Kamis, 21 Juli 2011

16-04-2011


,, temen gua kan si @malla cherania laury ultah ., dia itu bikin acara gitu dirumahnya ya acaranya bakar-bakar ayam sama ngeliwet .. sebenernya kan ultahnya mah udah kelewat tapi dijadiin di malem minggu ,, ya ga apa-apa lah , dari pada malem minggu bengong dirumah ga ada kerjaan ada acara gitu kan serruu dah ,, nahhh acaranya itu kan malem yah jadi terus rumah dya kan di lulut ya tau sendiri lah lulut kaya gimana kalau udah malem ngga ada angkot ( hahha jangan marah ya orang lulut)

Jadi ya mengharuskan kita buat nginep , pada saat itu keluarga modol sia modol ga ikut semua yang ikut Cuma gua, dita, nddha , aldi , opal , rafly , ardi , sama si viandro bartendo (pacaranya ndda) tapi udah putus deh tau dah putus nya kenapa , kalau penasaran Tanya langsung ke dya aja ya , ahaha *gapentingbanget ya
Disana kita seru-seruan bareng lah , makan makan , bakar bakar ayam , ya pokoknya seruu susah kalau diceritain nya .. mulai masak itu jam 9an gitu dah ,, sambil nunggu makanan ya bikin aktivitas sendiri , ada yang denger music , ada yang tidur (aldy) , ada yg pacaran (ndda + iian ) , ada yg mainin hp , ada yg lg benerin hape (gua) abisnya hp gua rusak sama si viandro bartendo tuh ,, kaga tanggung jawab lagi dya mah ,, wuu dasar :p
Masakan udah mateng !! yeeee seneng seneng ,, yaudah terus pada makan deh , tau sendiri lah gua kan suka makan ! :D gapapa lah sehat .. abis makan beres beres deh ..  rencana nya sih belum pengen tidur yauda akhirnya kita ngobrol-ngobrol  kan ada ardi tambah seruu aja kan ngegosip , ngomongin orang apa bae dah ,, padahal itu udah malem banget sekitar jam 11an gtu dah .. pas lagi ngumpul kayanya kurang satu deh pas gua absen ga ada opal .. hemmm oww oww kemana kah dya ?? \’o’/
Gataunya dia lagi disamping rumah malla . ngapain ya disamping rumah mala sendirian gitu ? *hemmm mencurigakan … !! terus malla nyamperin dya .. gak lama dya balik lagi terus malla manggilin gua katanya sih gua dipanggil sama opal.. (wawwww ada apa ya ,, hati gua langsung dag,dig,dug,gajelas gitu)
Yaaa udah gua hampirin dya terus gua bercakap-cakapdeh sama dya
Inong: ada apaan pall ?
Opal: ngga ada apa-apa , udah disini aja napa ?
Inong: emang mau ngapain pall ? lu kaga takut apa malem-malem gini ?
( itu jam 11an lewat gitu , di depan lapangan bola sama kebon) iseng banget yaw ,, hihiiii,,,
Opal: kaga lah ngapain takut , udah ya nong gua mau the point aja nih sama lu?
Inong: iya , the point apa pall ?
Opal: “ GUA SUKA SAMA LU NONG”
Inong: HAH ???? (dengan tampang bingung , kaget tapi seneng + ga percaya) … yang bener lu pall ?
Opal: iya lah nong ngapain gua boong , emang ngapain gua tiap malem kerumah dita ?
Inong: emang ngapain tah ?
Opal: gua Cuma pengen ketemu lu doang..
Inong: ah masa ? (didalam hati mah seneng banget . ahahasseek”)
Opal: iyya noongg ,,
Inong: aaahh lu mah pall palingan ngerjain gua doang ya ?
Opal: diihh ngapaiin gua ngerjain lu ? lu kira gua becanda apa ?
Inong: apa buktinya ???
( dia tiba-tiba ngambil kantong kresek terus kasih ke gua )
Opal: nih bukti gua suka ke lu !!
Inong: (terus gua buka ternyata pisang ambon !! oh my god ! I like it ) ahahaha beneran ni pall ?
Opal: iya lahh ..
Inong: ya terruuss gimana pal ?
Opal: ya elu mau ga jadi pacar gua ? (ngomongnya pelan-pelan)
Inong: apaan ??
Opal: iya elu mau ga jadi pacar gua ?? ( agak kencengan dikit)
Inong: ahahaha .. apaan ih pall ga kedengeran tauuu ,,. (purapura budek)
Opal: elu mau gak jadi pacar gua ? ( beneran kenceng sama tampang semangat)
Inong: ahahaha hemmm gimana ya ? elu mau nya gimana pall ?
Opal: ya gua sih maunya IYA !
Inong: hahhaa ya gimana ya pall , gua teh takut dikerjain doang ma lu..
Opal: ya ampun masih aja ga percaya sama gua ?
Inong: ahahaha iyya udah IYA pall …
Opal: bener nih !!
(tiba – tiba suara petasan !!)
Gua kaget gia kira ada apa pas gua samperin kedepan ga taunya bocah-bocah udah siapin ini semua .. ahaha SUREPRICE *tulisannya tau bener or ga …
ð  YANG ASIK MAH ASIK YANG KAGET MAH KAGET :D
Hahhaa ya begitulah ceritanya .. hemmm hari pun terus berjalan dan hari hari gua lebih berarti dari sebelumnya ,,banyak deh kenangan nya kalau gua certain bakalan jadi novel entar . hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar